Sabtu, 26 Mei 2012

sepengal cerita

cinta emang suka tiba-tiba dateng , dan kalau udah lama ga di siram layu , tp sekali aja di siram langsung tumbuh lagi , dan cinta juga susah d lupain , kalau pernah suka pasti aja ada bekasnya , walau udah benci segimana juga , tp kadang kadang kita bisa ngelupain cinta atau kecengan itu kalau ada yang baru dan deket , nanti pas jauh inget lagi deh kecengan kecengan yang lama .
emang sih aku belum pernah ngerasain pacaran , tp se engak egaknya aku pernah ngerasain jatuh cinta , karma , dan lain sebaginya
cinta,cinta,cinta gabakalan ada gabisya ,apalagi kalau belum punya ikatan "mati satu tumbuh seribu" , perumpamaan itu cocok baget buat cewe kaya aku
kecengan yang ini udah ga ada story lagi , cari kecengan baru dan kadang kadang ngeceng banyak cowo yang aku keceng sekaligus :) =)
kadang kadang aku pikir cinta itu gila, gila baget , kita dimainin , mau aja di manfaatin .kadang ,aku suka binggung apa enaknya pacaran , tp klau ngeliat orang pacaran suka envy sih , tp namanya belum ada yng tepat dan belum ketemu seseorang yang sreg sama aku ya sudah lah terima saja .
oya aku mau ngasih tau juga ke kalian bertapa pedihnya dan sakitnya karma , contoh karma itu yang kaya aku ini " dulu ada cowo yang kata orang orang suka sama aku , tp aku judes , karna dia baru aku kenal dan kaya ke orang yang udah deket aja , jd bingung aja , mungkin dia udahnyerah sama aku dan ga ngaangapain di waktu yang lama ,di waktu yang lama itu juga aku mulai nyimpen perasaan , tp dia udah pergi , dia udah pergi dari hidup aku , dan mungkin semakin aku suka ke kamu , semakin kamu ga ngangep aku apa apa lagi (curcol)"
ada lagi karma tp ga tragis hahahaha (kejam) "asalnya ga ada rasa apa apa diantara kita , tp karana penjodohan , kita saling benci , awalnya cewenya yg suka cowonya ga respon , dan setelah itu sebaliknya , dan berarti belum pernah ketemu , ga terlalu jero kan "
oya satu lagi yg belum aku bilang di post ini , kalau remaja itu LABIL banget , tp hati hati sama labil ini ya kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar